selamat datang di blognya cerdas mahasiswa semoga blog ini bermanfaat bagi kita dan biar tetap semangat dan tetap axis mohon difollow ya.....terima kasih

GAME PERANG TERSERU BUAT PC

    CALL OF DUTY 4

Cerita terjadi di tahun 2011, di mana seorang pemimpin radikal telah dieksekusi presiden negara yang tidak disebutkan namanya di Timur Tengah, dan gerakan ultranasionalis memulai perang sipil di Rusia. Konflik yang dilihat dari perspektif AS Angkatan Reconnaissance Kelautan dan SAS komando Inggris, dan ditetapkan di berbagai tempat, seperti Inggris, Timur Tengah, Azerbaijan, Federasi Rusia, dan Ukraina. Multiplayer bagian dari permainan fitur berbagai mode permainan, dan berisi sistem leveling yang memungkinkan pemain untuk membuka senjata tambahan, lampiran senjata, dan skema kamuflase sebagai mereka maju.

LIAT TRILER NYA



CALL OF DUTY MODREN WALFARE 3 


Beberapa jam setelah membunuh Letnan Jenderal Shepherd, Kapten John Price dan Nikolai mengevakuasi John "Soap" MacTavish yang sekarat ke sebuah rumah yang terletak di Himachal Pradesh, India. Saat Soap menerima pengobatan dari Dokter, grup besar dibawah komando Vladimir Makarov, menyerang rumah tersebut dan mencoba membunuh trio itu. Seorang prajurit bernama Yuri, membantu Price dalam memberi pengobatan pada Soap, mengamankan jalan keluar yang aman ke tempat penjemputan guna melarikan diri dari tempat tersebut.
SEE THE THILER NOW!!!



Minimum System Requirements:


CPU:
Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better


RAM:
2GB RAM


VGA:
Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA®GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better


DX:
DirectX® 9.0C or later


OS:
Windows® XP / Windows Vista® / Windows® 7



HDD:
16 GB free hard drive space


  CALL OF DUTY GHOST

Call of Duty: GHOST terjadi setelah peristiwa bencana yang mengubah keseimbangan global kekuasaan di dunia. Akibatnya, Amerika Serikat tidak lagi diakui sebagai negara adidaya. Sepuluh tahun setelah peristiwa itu, musuh yang tak terlihat muncul sebagai ancaman, namun sisa-sisa pasukan operasi khusus AS dari setiap cabang datang bersama-sama untuk menciptakan kelompok elit tentara yang dikenal sebagai "hantu", yang bertekad untuk membasmi semua ancaman untuk melindungi yang lemah dan sisa-sisa Amerika.

LIAT CUPLIKANNYA SEKARANG

SYSTEM YANG DI BUTUHKAN:
  • Windows: 7 (32-bit)
  • CPU: Celeron E1200 Dual-Core 1.6GHz, Athlon 64 X2 Dual Core 3600+
  • RAM: 2 GB
  • Hard Disc Space: 15 GB
  • Direct X: 11
  • Graphics Card: GeForce GT 230, Radeon HD 4650 1GB
  • Sound: DirectX compatible

                                                             SNIPER GHOST WARIOR


Dalam permainan, pemain mengambil peran berbagai karakter untuk misi yang berbeda. Diantaranya adalah penembak jitu, Sersan Tyler "Razor Enam-Empat" Wells, untuk misi jangka panjang dan tugas siluman, operator Delta Force, Pribadi Cole Anderson, serta pemberontak, El Tejon, untuk misi yang melibatkan tembak-menembak langsung. Pusat-pusat Petak utama sekitar satuan khusus ops sangat terlatih yang dikirim ke negara fiktif Isla Trueno, yang pemerintahan demokratis telah digulingkan oleh kekuatan bermusuhan

LIAT THRILER NYAA


Minimum System Requirements:
CPU: 3.2 GHz / AMD Athlon 64 3500+


RAM: 1GB for XP / 2GB for Vista and 7


VGA: Nvidia 6800 or ATI X1650, 256 MB RAM, Shader Model 3.0


DX: DirectX® 9.0c


OS: Windows® XP (SP3) / Vista™ (SP1) / 7


http://gamesystemrequirements.com/
HDD: 6GB

Sound: Compatible with DirectX® 9.0c





                                                           SNIPER GHOST WARIOR 2
 
                                          
           








Permainan dimulai dengan pemain mengambil kendali konsultan keamanan swasta Kapten Cole Anderson, di Filipina, dengan CIA Agen Khusus Diaz membuat jalan mereka ke sebuah pos radar Rusia berusia menghancurkannya saat bekerja pada tip bahwa beberapa tentara bayaran telah berkumpul di sana untuk menengahi kesepakatan untuk bio-agen WMD. Sementara Diaz menghancurkan itu, ia sengaja mendengar obrolan radio musuh tentang penangkapan mata-mata yang bekerja untuk PSC oleh tentara bayaran. Diaz memerintahkan tim untuk menyelamatkan operasi sementara Anderson membuat jalan untuk memberikan tembakan perlindungan dari sebuah gua yang menghadap ke resor, di mana tentara sedang ditahan dan di mana kesepakatan seharusnya dijadwalkan berlangsung. Mereka menghemat tentara, namun sementara pemantauan kesepakatan Anderson melihat salah satu dealer menjadi Merinov, seorang aquantaince tua dari masa lalunya, dan kemudian seluruh tim disergap oleh penembak jitu musuh dan semua orang kecuali Anderson adalah baik dibunuh atau ditangkap. Anderson kepala ke sebuah desa untuk mencegat transfer bio-senjata serta rekan-rekan setimnya ditangkap. Dia berhasil menyelamatkan Diaz dan Gomez sama seperti mereka akan segera dieksekusi, namun Bio-Senjata hilang. Kedua agen menghubungkan dengan Anderson, tapi Gomez dibunuh sementara melarikan diri dari tentara bayaran mengejar. Setelah berhasil melarikan diri pengejar mereka Diaz komentar, "itu Sarajevo seluruh lagi".

SEEE THILER NOW!!!

Minimum System Requirements:
CPU: Intel Core 2 Duo at 2Ghz, or AMD Athlon 64 x2 2Ghz, or better


RAM: 2GB


VGA: NVidia 8800GT with 512Mb RAM or better


DX: 9.0c


OS: Windows XP, Vista or Windows 7, with the latest Service Pack


http://gamesystemrequirements.com/
HDD: 9Gb


                                                             CALL OF DUTY BLACK OPS

Pada tanggal 25 Februari 1968, SOG operasi Alex Mason diikat ke kursi di ruang interogasi, dihujani pertanyaan oleh para penculiknya tak terlihat tentang lokasi dari stasiun angka. Mason kemudian ingat beberapa acara, sebagai upaya untuk menjawab pertanyaan mereka.

Pada tahun 1961, Mason, Woods, dan Bowman mengambil bagian dalam Operasi 40 untuk membunuh Fidel Castro di Kuba selama Teluk Babi. Mason ternyata berhasil dan tetap berada di belakang untuk melindungi pesawat ekstraksi dari blocade melaju, sebelum ditangkap oleh Castro nyata, setelah menembak ganda. Diserahkan kepada Jenderal Nikita Dragovich akan ditahan di Vorkuta Gulag, Mason berteman narapidana Viktor Reznov, mantan prajurit Tentara Merah. Reznov menceritakan ke Mason identitas musuh-musuhnya, orang yang sama yang terlibat dalam penyiksaan Mason: Nikita Dragovich, tangan kanan-Nya Lev Kravchenko, dan ilmuwan mantan Nazi Friedrich Steiner, yang membelot ke Uni Soviet.


LIHAT THIRERNYA SEKARANG




Minimum System Requirements:
CPU: Intel® Core™2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 or better


RAM: 2GB


VGA: Shader 3.0 or better 256MB NVIDIA® GeForce® 8600GT / ATI Radeon® X1950Pro or better


DX: DirectX 9.0c


OS: Windows® Vista / XP / 7


http://gamesystemrequirements.com/
HDD: 12GB

Sound: DirectX 9.0c-compatible

COD BLACK OPS 2

Pada tahun 2025, pasukan khusus AS koperasi yang dipimpin oleh David Mason dan rekannya, Harper, tiba di "Vault", lokasi rumah atas keamanan ke tua Frank Woods, yang mereka curigai miliki informasi penting tentang keberadaan Raul Menendez . Woods mengakui bahwa Menendez baru-baru ini mengunjungi dia, dan menunjukkan mereka sebuah liontin bahwa yang terakhir telah ditinggalkan. Frank kemudian menceritakan beberapa misi rahasia yang dilakukan selama karir militernya yang span pertemuan mereka sebelumnya.

SEE THE THILER NOW




Minimum System Requirements:
CPU: Intel Core2 Duo E8200 2.66 GHz or AMD Phenom X3 8750 2.4 GHz


RAM: 2GB for 32-bit OS or 4GB for 64-bit OS


VGA: Nvidia GeForce 8800GT 512 MB or ATI Radeon HD 3870 512 MB


DX: DX10


OS: Windows Vista SP2 or Windows 7

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar